top of page
Blog: Blog2
Search

Tempat Wisata Paling Seram di Dunia Yang Wajib Untuk di Kunjungi

Bagi kebanyakan orang ber-wisata adalah hal yang paling menyenangkan. Apalagi jika Anda pergi ber-libur di daerah gunung, pantai, atau kuliner. Bagi kebanyakn orang pasti terbiasa memilih tempat wisata dengan kota-kota yang cantik untuk dijadikan liburan. Namun apakah pernah terbayang oleh Anda, jika ada destinasi wisata menyeramkan yang terdapat di bumi ini? Berikut adalah tempat wisata paling seram di dunia yang sudah kami kemas untuk Anda. Anda wajib kunjungi tempat-tempat ini ya.


Tempat Wisata Seram di Dunia


1. Pintu Neraka - Provinsi Ahal, Turkmenistan



Pernakah Anda melihat lelehan lava panas yang ber-asal dari perut bumi secara langsung? Biasanya, penduduk yang dekat dengan gunung berapi akan diungsikan jika terjadi letusan. Letusan gunung berapi tentunya akan sangat berbahaya bagi makhluk hidup yang ada. Lava yang dikeluarkan dari gunug berapi tentulah sangat panas dan tidak dapat kita dekati.



Namun, lain hal-nya dengan Pintu Neraka - Provinsi Ahal, Turkmenistan ini. Anda bisa menikmati dan mengamati kawah api yang menyerupai lava panas dan pijar sedalam 75meter secara dekat. Bau belerang yang ada ditempat ini juga sangat menyengat. Kawah api ini terbentuk karena ladang gas yang sengaja dibakar oleh sekelompok ilmuan pada tahun 1971. Sejak saat itu, api yang terdapat dikawah ini tidak pernah padam.


2. Museo de las Momias - Guanajuato, Meksiko



Jika Anda termasuk orang yang nge-fans dengan mumi, tempat ini akan sangat cocok bagi Anda. Museo de las Momias - Guanajuato, Meksiko ini memiliki lebih dari 100 jenis mumi. Ada yang wanita, laki-laki, wanita hamil, anak-anak, bahkan mumi janin bayi juga ada di tempat ini.



Disarankan agar Anda tidak dalam keadaan bengong apabila berada ditemapt ini. Jika itu terjadi kami tidak dapat bertanggung jawab atas hal yang akan menimpa Anda. Ihhhh serem guys.


3. The Catacombs of Paris



Dibalik keindahan kotanya, Paris ternyata juga memiliki tempat yang menyeramkan, Catacombs itulah sebutan untuk tempat seram ini. Catacombs merupakan sebuah terowongan yang membentang dibawah jalanan kota Paris. Didalam terowongan tersebut tersimpan 6 juta jasad manusia yang kini telah menjadi tengkorak. Tengkorak-tengkorak tersebut berasal dari jasad para pekerja tambang yang meninggal. Terowongan ini dulunya ingin dijadikan terowongan untuk mengangkut hasil pertambangan.


4. Hutan Bunuh Diri - Aokigahara, Jepang



Lokasi dari hutan ini terletak di dekat Gunung Fuji Jepang. Sejak tahun 1950, tempat ini menjadi tempat yang paling favorit untuk melancarkan aksi bunuh diri. Memiliki aura yang sangat misterius dan seram juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para travelers untuk mengunjungi hutan ini.


5. Pasar Jimat Akodessewa - Lome, Togo, Afrika Barat



Didunia ini masih banyak orang yang mempercayai benda-benda yang di anggap gaib dan bisa menjadi jimat keberuntungan bagi mereka yang memilikinya. Jimat-jimat tersebut memiliki berbagai macam tujuan seperti, kesehatan, keselamatan, kekayaan dan lain lain.



ar Jimat Akodessewa - Lome, Togo, Afrika Barat ini menyediakan berbagai jenis jimat dan ratusan tengkorak hewan kering yang dianggap keramat. Wajah bahagia Anda tentu akan berubah seketika apabila datang dan berkunjung di tempat ini. Disini juga terdapat guna-guna jenis vodoo. Duh, serem banget!


Itulah beberapa tempat wisata paling seram di dunia. Pastikan Anda berkunjung ke tempat tersebut. Jangan takut, kami akan selalu setia menemani Anda. Selamat berlibur.


bottom of page